F.A.Q

Frequently Asked Question


Q: Kapan barangnya nyampe?
A: Untuk pembelian album Kpop dan item dari Korea, barang tiba di Indonesia sekitar 2-4 minggu dan 3-6 minggu untuk album dan item Original Jepang dan Barat.  Proses pengiriman barang setelah tiba di Indonesia akan memakan waktu paling lama 2 minggu.
Q: Kapan tutup PO?
A: Sistem kami berbeda dengan online shop lainnya. Kami tidak memiliki jangka waktu tertentu untuk PO, jadi Anda bisa memesan kapan saja ( Kecuali barang yang limited edition)
Q: Kalo gitu, kapan dong dipesen ke Korea atau Jepang?
A: Segera setelah Anda membayar dan konfirmasi pembayaran kami terima.
Q: Bagaimana kalau barang tidak nyampe juga?
A: Barang yang tidak tiba di Indonesia hingga 1 bulan dari tanggal rilis, pembayaran kami terima akan kami kembalikan uangnya (refund) 100% TANPA POTONGAN APAPUN! , Untuk kategori Fashion dan buku pengembalian pembayaran akan diproses hingga 1 bulan sejak konfirmasi pembayaran.
Q: Barang oroginal apa KW/Bajakan?
A: Kami menjamin bahwa CD & DVD yang kami jual adalah CD & DVD Original! Bukan Bajakan, untuk Kategori fashion beberapa barang merupakan buatan Korea dan beberapa lagi merupakan buatan Cina.
Q: Baru atau bekas?
A: Semua barang yang kita jual merupakan barang baru dalam kondisi tersegel dan masih berlabel.
Q: Boleh konfirmasi pembayaran lewat SMS?
A: SMS yang kami terima hanya merupakan SMS pemberitahuan pengecekan untuk pembayaran. Untuk pengisian konfirmasi pembayaran hanya dapat dilakukan di page konfirmasi pembayaran atau melalui facebook. Harap diingat bahwa pemesanan tanpa melakukan konfirmasi pembayaran dapat dianggap batal dan kami tidak bertanggung jawab terhadap pembayaran yang telah ditransfer.
Q: Apakah bonus atau free gift masih ada? (dan pertanyaan sejenis)
A: Untuk bonus pada album atau item lainnya hanya tersedia sebelum tanggal rilis barang, setelah barang dirilis bonus semakin terbatas dan kami hanya dapat memberikan pada pemesan yang paling cepat saja. Untuk free gift hanya diberikan pada tanggal event nya saja.
Q: Apakah barang yang tercantum di sini masih bisa diorder semua?
A: Silahkan melakukan order selama masih tercantum READY STOCK. pemesanan tidak dapat dilakukan jika barang sudah SOLD OUT atau OUT OF STOCK.
Q: Berapa ongkos kirim ke daerah saya?
A: Tarif untuk pengiriman kami adalah Ongkos Kirim + Handling yang tiap daerah berbeda. Silakan saja isi form pemesanan, nanti kami akan rinci berapa biaya yang harus anda bayar. Bila anda merasa biaya terlalu mahal, Anda bisa membatalkan pesanan Anda dengan cara tidak melakukan pembayaran.
Q:Dalam keadaan seperti apa barang tidak dapat dikembalikan?
A: Barang tidak dapat dikembalikan jika:
- Barang rusak karena kelalaian pelanggan
- Kemasan telah dibuka
- Barang telah dipakai
- Barang telah berkurang nilainya seiring berjalannya waktu
Harap diingat jika hal-hal di atas terjadi, maka penukaran/pengembalian barang tidak dapat dilakukan.
Q:Bolehkah mengirimkan langsung barang yang akan dikembalikan?
A: Silakan hubungi kami melalui email atau via sms terlebih dahulu, setelah itu kirimkan barang ke alamat yang kami berikan.
Harap dicatat bahwa jika anda mengembalikan barang tanpa pemberitahuan, isi barang tidak bisa dikonfirmasi. Hal ini akan menyebabkan penundaan pengembalian uang atau bahkan uang anda tidak bisa dikembalikan.
Q:Barang telah dikembalikan. Kapan uang akan dikembalikan?
A: Uang akan dikirim ke rekening anda dalam waktu 2 hari setelah barang sampai ke alamat kami.
Q:Bagaimana pengembalian uang dilakukan?
A: Uang akan dikirim ke rekening anda dalam waktu 2 hari setelah barang sampai ke alamat kami. Uang yang dikembalikan akan diputuskan setelah menghitung semua rinciannya.
Q:Saya masih belum menerima barang. Bisakah pemesanan dibatalkan?
A: Anda dapat membatalkan pemesanan jika barang telah lewat tenggang pengiriman dan proses pengiriman masih dalam tahap penentuan tujuan.
Namun, meskipun anda belum menerima barang tapi jika barang sudah terlanjur dikirim, akan sulit untuk melakukan pembatalan. Dalam kasus ini, sebaiknya anda terima saja barang tersebut setelah itu lakukanlah pengembalian barang dengan terlebih dulu menghubungi kami.
Q:Ke mana harus mengirim barang yang dikembalikan?
A: Anda harus mengirimkan barang ke alamat yang kami berikan agar pengembalian uang berjalan dengan lancar.
Q: Saya ingin menukarkan barang karena ukurannya tidak pas.
A: Tidak mudah untuk menukarkan barang yang telah dibeli. Silakan hubungi kami terlebih dahulu dan lakukan pengembalian barang/uang kemudian silakan memesan ulang.
Q:Sampai kapan pembatalan pemesanan dapat dilakukan?
A: Anda tidak dapat membatalkan pemesanan jika proses pengiriman masih dalam tahap penentuan tujuan.
Q:Jika melakukan pengembalian barang dengan menggunakan jasa JNE, apakah “nomor airway bill”nya?
A: Nomor airway bill jika melakukan pengiriman melalui JNE adalah nomor yang tertera di kertas yang terdapat di bagian atas kotak paket. Harap nomor airway bill ini disimpan baik-baik agar kami dapat dengan mudah mengkonfirmasinya.
Q:Saya diberitahu bahwa barang yang saya pesan habis. Bagaimana cara membatalkan pesanannya?
A :Pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silakan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.